Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
April 26, 2012
Image Size
461 KB
Resolution
733×1000
Submitted with
Sta.sh
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
391
Favourites
13 (who?)
Comments
38
Downloads
12
×
CR Mission 2 - Rea as Trinity by Sieg-Raptor CR Mission 2 - Rea as Trinity by Sieg-Raptor
Misi buat :iconcanvas-ranger:

[tugas -> Menggambar OC kalian dengan baju OC anggota CANVAS RANGER lain. Bisakah Kalian melewati rintangan ini ?]

Bisa kok O..ob berhubung waktu itu sudah janji sama yang di CR Chatroom buat bikin Rea ikutan pake bajunya trinity jadi ya begini lah :D

Shiguma Rea (c) :iconsieg-raptor:
Trinity (c) :iconrandgrids:
Add a Comment:
 
:icontigerpanzer:
Yaaah, kok muat sih ? :iconimseriousplz:
coba gak muat . . .
Reply
:icontigerpanzer:
you know what i mean :iconifyouknowplz:
Reply
:iconsieg-raptor:
Yah emang Rea ukurannya Gede biar bermanfaat nantinya :iconifyouknowplz:
Reply
:icontigerpanzer:
bukaaan, maksudku tuh kenapa pakaiannya si Trinity bisa muat ke Rea, padahal kan ukurannya Rea sama Trinity beda jauh :iconimseriousplz:

Eeeeh, emang ada manfaatnya ? :iconheplz:
Reply
:iconrio-aja:
rio-aja May 3, 2012  Hobbyist General Artist
WOW ................................ WOW.............................. WOOOOWWWWW :iconimsopervyplz:#PLAK



tumben ad yg pede bener :iconheplz:................................ itu tangan mengundang sekali :icondidyoujustplz:
Reply
:iconsieg-raptor:
karena Rea demen pake baju beginian xD

mengundang aoa O..o/
Reply
:iconrio-aja:
rio-aja May 4, 2012  Hobbyist General Artist
oh :rofl:



ah.............. nothing :iconmingleleleplz:
Reply
:icontsundereoujo:
TsundereOujo Apr 30, 2012  Hobbyist Digital Artist
yang ini kayaknya malah seneng banget kalo pake baju trinity :iconmingreactionplz:
Reply
:iconsieg-raptor:
emang seneng, bukan kayaknya lagi xD
Reply
Add a Comment: